Rabu, 24 Mei 2023

Mitos dan Pengalaman Estetis pada Video Clip Lagu Golden Hour - JVKE

 
Video Clip Lagu Golden Hour - JVKE

Pada tulisan kali ini saya memilih video clip dari lagu Golden Hour - JVKE. 

Mitos yang saya angkat dari lagu ini yaitu tentang kenangan atau momen indah di waktu senja. 

Lagu ini menceritakan tentang suatu momen atau perasaan yang indah bersama seseorang yang sangat spesial atau dicintai pada waktu senja. Pengalaman estetis saya terhadap lagu ini yaitu sama-sama membahas tentang suatu kenangan indah atau momen yang menyenangkan diwaktu senja bersama orang yang menurut saya spesial, yaitu teman semasa kecil. 

Pada semasa kecil saya sering menghabiskan waktu untuk bermain, seperti bermain bola, bersepeda ataupun permainan tradisional. Setelah waktu pulang sekolah, saya melakukan hal tersebut bersama teman semasa kecil, saya menghabiskan waktu untuk bermain bersama hingga golden hour atau senja. Waktu senja bagi saya bisa memberikan dua kesan yang berbeda, ketika waktu senja tiba saya sangat bersemangat untuk bermain karena waktu senja memberikan suasana yang bagus dan dapat meningkatkan mood karena langit disaat senja terlihat sangat cantik dan suasananya yang sejuk. 

Disaat yang lain perasaan saya terasa sedih, karena bagi saya senja merupakan tanda bahwa akan berakhirnya segala kegiatan atau akhir dari waktu semua aktivitas, maka ketika waktu senja tiba menandakan bahwa segala aktivitas atau permainan kami akan berakhir dan saatnya untuk pulang ke rumah masing-masing. 

Jadi, senja dapat mengingatkan saya terhadap suatu kenangan atau momen yang sangat indah pada semasa kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Definisi Mitos, Metafora dan Metonimi Pada Objek "Celana"

  Nama Anggota Kelompok: Muhammad Haikal Shadiqa (202146500790) Atmaka Ivan (202146500748)       Definisi Mitos Pada Objek “Celana” ...